Advertise Here

Spalza, Ayo Tanam Pohon!

- Another Blogger Blog's


namaku Diana, seorang guru taman kanak-kanak. Aku sangat suka dengan anak-anak. Mereka itu lucu, menyenangkan, dan satu sifat terbaik dari mereka adalah anak-anak itu jujur. Mereka tidak akan pernah berbohong.

Suatu hari, aku tertarik untuk memberikan sebuah pertanyaan kepada mereka, 'bumi apa yang kalian inginkan?'. Sontak seketika mereka langsung berdiskusi dengan teman mereka. Aku memberikan kertas polos kepada meraka satu-per satu. 'gambarlah' kataku. Mereka sangat bersemangat, 'bagus' gumamku.

Sepuluh menit berlalu, aku meminta mereka mengumpulkannya. Waw, betapa terkejutnya aku, mereka sangatlah kreatif.

Putri, anak paling berani di kelas, menginginkan bumi yang modern, canggih, namun ramah lingkungan.
Dani, anak paling aktif, menginginkan bumi yang dipenuhi dengan berbagai ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari dengan mengasyikkan.
Raka, anak paling pendiam, menginginkan bumi yang hijau, indah, dan para manusia bisa memanfaatkan kekayaan alamnya dengan baik.

sangatlah mulia keinginan anak-anak ini. Akankah keinginan mereka akan terwujud ?

Oleh : Asyifa Zahra dan Alyssa Makarima

0 komen:

Posting Komentar